Thursday, May 18, 2006

ORgY...???

Aduh hari gini Orgy...??
nggak ah..ngeri..!!!
kalo gue bilang sih seru..!!!
Orgy..? apa serunya..? apa ngerinya? kalo gue lebih ke jijik tau gak...!!!
binatang aja gak kayak gitu...

ehhhh...justru itu bedanya binatang ama manusia ..?!!
manusia lebih kreatif kan...hehehe ?!!

kalau temenku bilang ORGY itu nggak banget dehh...
dia nggak memberikan alasan yang pasti sih, tapi mungkin saking gak tau mau comment apa jadi yg keluar cuma itu deh...

kalo ada temen gue yang lain ngomongnya cukup simpel..
IT's OK..but not for me lah....
ada lagi yang ngomong NOT EVEn in my oTher Life..

"NggAK BangeT deh ngebayang gue liat suami gue sendiri ama ORang Lain..?"
Nah kalo menurut kamu..??

coba pikir2 deh..
kalo gue pribadi sih sangat gak mau...karena bagi gue SEX is LOVE, and LOVE
itu SUCI...
DAN gak WORTHED kalo gue bagi2 ke orang yang gak WORTHED juga...

Anyway, iseng banget yah gue nulis2 begini...
sumpah iseeengggg

1 comment:

Unknown said...

orgy...
singkat, tapi panjang akibatnya
buat gue...
hidup terlalu singkat
buat ngambil keputusan singkat
yang salah

sayangi hidup kamu
dengan menyayangi diri kamu sendiri

dan orang yang kamu sayangi