Wednesday, May 17, 2006

Kalo ManTan nGajak BaliK..???

---Novi----

Klo gue sih udah nggak mau deh, soalnya klo
balik lagi nanti dia mengulangi kesalahan yg
sama tambah sakit hati deh

---- irma --------

klo g masih cinta g mau (hihihi mupeng banget
neh
g)...people make mistake lah........tergantung g
mau maapinnya lg apa gak......yang penting
jangan
boongin diri sendiri......nah klo kesalahan
putusnya emang gara2 g gmn dung? :d nah
kan
pertanyaan jd mau gak mantan g sama g lagi?
hihihihihihihihi

sabrina: gak kepikir tuh...jalanin yg ada
sekarang
aja...

Ali :
Orang cerai aja bisa rujuk lagi....
tapi rasanya perlu waktu lama tuh untuk
berpikir

>Niki<
mau mau mau!!!!

STee:
ummmmm...., klo minta baliknya dulu sih
mungkin
mau-mau aja. Tapi t'gantung juga ama mantan
gw
yg mana dulu?abessnya banyak sehhhh... Klo
skrg dah ga' mungkin kali ye... pan gw dah jd
istri
dari suami gw tersayang.cie...cie...cie.... ;P

pandu :
emmmmm lah gimana sich...mmmmmmm...ok

Astrid:
Hell, no!

Aditya:
I'll say,"Hon, you've given me the most
wonderful
days in my life, but let me just live my life
without
you, at least for the time being.. :)"
(Sapa suruh dulu minta putus, hehehehe :)) )

Vini:
mmmhh... definitely no!!!!!

eva:
no thanks..people change & I deserve better!!

^^Q^^
sama kaya eva deh... hehehe
DhY..
sama kaya ^^Q^^ deeehh...hueheu =p
uhmm,no thanks!!!

Tri...
Don't call me.... I'll call you...

_RiRiN_
NaNyA "uDah NyEreiN iSTri Loe BeLoN?
aNaK2
LoE sETuJu 9a KaLo nYoKaP TiRinYa
SeuMuR
aMa MeReKa?",,,,, HeHeHe,,, BaLeS DenDaM
LeWaT BuLLeTiN BoaRd NiEy,,,,

>ebi<
well let see....yah mungkin aja lg...people
always
grow up and change....so why not give them a
second change...krn Allah aja masih ngasih
kesempatan umatnya buat berubah...so why
not...tp pasti gw musti mikir bgt dulu aja....

_audy_pipi_mas_koki
gue lIat doLO pas PuTus Gara2x apa
yah.>??
Klo dia bener2x mau jadian ma gue
lagi...>>Sure<

=patrick=
> aduh rasanya berat banget yach untk balikan
lagi,,soalnya kalo balikan,dia khan udah tau
sifat2x gue,,,mendingan gue cari yg baru aja.

[niNskie]
1st of all,i hv to loOk back da time wHen i was
with him. if it was woRst and not worth it,sO i
guess now is da time to move on and go on with
my liFe. Besides,if we brOke up coZ of lil
tHings,i
will tRy to conviNce myseLf and him to give it
one
moRe sHot.

##MARIO##
Mantan ngajak balik...?!! gue rasa gak mungkin.
karena gue gak mau mengulang masalah2 yang
itu2
aja.. lebih baik menghadapi sesuatu yang baru
daripada yang itu2 aja..

rey :
sepanjang itu membuat kita merasa
nyaman , 'napa ngga?
yang terpenting kita enjoy dulu untuk memulai
hubungan dengan mantan,it's first!
and then, terserah kita mau dibawa kemana,
hubungan tadi.......
lupakan kenangan yang buruk yang mungkin
masih membekas saat masa yang silam....
but jadikan itu pengalaman yang sangat support
hubungan ke depannya///......

1 comment:

Unknown said...

mantan ngajak balik?

walau gue cinta mati ma dia
gue ngak mau
karna gue udah nemuin seseorang
yang jauh lebih worthed
& g ngak rela ngelepasin yang g punya sekarang

so,,
siapa suruh dulu ngelepasin gue?
siapa suruh nyakitin gue?
siapa suruh?